Featured Post

keindahan wisata pulau ayer menjadikan pulau ini sebagai destinasi utama

Pulau ayer adalah pulau yang sangat indah kalo menurut saya dan beberapa wisatawan lainnya. Karena lokasinya yang sangat strategis banyak para wisatawan yang menganggap tempat ini adalah tempat yang sangat ideal sebagai tempat untuk berlibur di kala waktu menjelang weekend tiba untuk semua kalangan baik anak anak, tua maupun dewasa, baik turis local maupun turis dari mancanegara. Mari datang beramai ramai ke pulau ayer bersama sama dengan keluarga, bersama teman maupun bersama istri maupun suami anda.



Belum terlalu banyak juga para wisatawan yang mengetahui keberadaan pulau ini, tak heran karena itulah pemandangan di pulau ayer ini masih alami di hiasi dengan bangunan dan resort resort unik yang di sediakan oleh pengelola wisata pulau ayer. Dan ini sebenernya merupakan kesempatan yang terbaik untuk anda manfaatkan untuk pilihan tepat sebagai tujuan utama berliburan anda, bersama orang yang anda cintai dan sayangi.

Antara pulau ayer dan pulau anyer sepintas hampir sama oleh karena itu banyak yang mengira jika pulau ayer itu berada jauh dari wilayah Jakarta. Yang pada kenyataannya jika wisatawan baik dari dalam negri maupun luar negri terpesona oleh keindahan pulau ayer ini. Pemandangan laut yang mempesona maupun cottage cottage terapung di atas permukaan laut menambah keunikan bagi pulau ini.


Harga yang ditawarkan untuk ke pulau ini pun terjangkau buat yang punya duit, pun tidak perlu merogoh kocek dalem dalem untuk dapet singgah ke pulau ayer ini walaupaun pulau ini tergolong pulau resort.  Pelayanan yang di tawarkannya pun tidak akan mengecewakan karena pulau ini sudah memenuhi standar pelayanan nasional. Menjadikan pulau ini sebagai wisata yang paling cocok buat anda yang membutuhkan tempat yang paling nyaman dengan suasana pantai.ayo jangan sampai ketinggalan untuk menikmati wisata ini.

Berikut ini adalah salah satu group dari suatu perusahaan yang telah menikmati keindahan pulau ayer, semoga mengunjungi pulau seribu lagi di pulau lain..
 

0 Response to "keindahan wisata pulau ayer menjadikan pulau ini sebagai destinasi utama"