Featured Post

ini dia paket pulau ayer lengkap yang bisa anda gunakan untuk berlibur






Paket 1 Hari ke pulau ayer  (Regular) yaitu sebuah Paket Training dalam durasi 1 hari (tidak menginap) di pulau ayer . Beberapa fasilitas dasar telah kami masukan ke dalam paket ini seperti Permainan Low Impact Games dengan pilihan lokasi kegiatan yang sangat representative. Paket ini dapat dikemas dalam konsep kegiatan Outbound Training, Fun Outing, Family Gathering, dsb.


Pemesanan Minimal 30 Orang), anda bia menghubungi kami jika lokasi ingin di pulau lain seperti pulau bidadari, pulau sepa, pulau putri maupun pulau lainnya. Kami juga menerima pengajuan pengadaan kegiatan di lokasi lainnya. Harga yang kami tawarkan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada anda.

Harga yang di tawarkan biasanya sudah termasuk Low Impact Games, Ice Breaking,  Fun Games, Team Building Games, Effective Communication Games, Problem Solving Games,  Synergy Games.

Ticket Lokasi + Sewa Areal + Listrik,  Perlengkapan Kegiatan,  Trainer / Fasilitator yang sudah berpengalaman di bidangnya, Makan 1x di siang hari, Snack 2x,  Softdrink,  Fresh Fruit seperti pepaya atau semangka bisa di sesuaikan sesuai keinginan, Mineral Water, 1 buah Spanduk ”Selamat Datang” (Bahan Banner),  1 buah Spanduk ”Tema” (Bahan Banner), Standard Medicine,  Free Photo Dokumentasi (Soft Copy Berupa CD).

Jika pemesanan kurang dari 30 orang, maka biaya akan disesuaikan kembali. Paket 1 Day dapat dikombinasikan dengan Program kami yang lain dengan acara internal perusahaan Anda sesuai dengan kebutuhan acara. biasanya melayani permintaan fasilitas tambahan lainnya seperti: Transportasi (Bus Pariwisata), T-Shirt, Video Dokumentasi, Hiburan Musik, dll.

0 Response to "ini dia paket pulau ayer lengkap yang bisa anda gunakan untuk berlibur"