Featured Post

nikmati fasilitas rapat kerja di pulau ayer dengan suasana yang berbeda

Tertarik untuk mengunjungi pulau ayer ini, pulau yang memiliki keunikannya sendiri. Untuk berlibur ke pulau ayer ini tentunya anda harus memesannya terlebih dahulu melalui jasa agent travel yang memasarkan pulau seribu. Anda bisa mencarinya melalui mbah google melalui keyword pulau seribu. Di situ akan banyak jasa agen agen travel yang memasarkan wisata pulau seribu, atau jika anda tidak ingin repot repot mencari agen yang terpercaya saya rekomendasikan yaitu memakai jasa agent travel pulau seribu wijayatama wisata atau bisa ke bumi wisata Indonesia.


Pulau ayer merupakan jarak yang paling dekat dengan pelabuhan atau dermaga yang terletak di wilayah wisata ancol atau bisa di sebut dengan marina ancol. Untuk ke pulau ayer dari dermaga ancol hanya memakan waktu 30 menitan dari dermaga marina ancol dengan menggunakan kapal speedboad. Waktu tiga puluh menitan tergolong waktu yang paling cepat untuk kepulau seribu namun juga tergantung cuaca yang mendukung. Jika cuaca yang tidak bersahabat biasanya bisa lebih lama lagi.

Fasilitas Pulau Ayer

Di samping bangunan yang unik namun pulau ayer merupakan salah satu dari sekian banyak pulau yang mempunyai fasilitas yang modern mulai dari pelayanannya sampai dengan penginapannya sebagai fasilitas penunjangnya. Jika kebanyakan orang kepulau seribu bertujuan untuk berwisata, tempat ini juga menyediakan sarana meeting room atau ruangan untuk metting khusus untuk perusahaan perusahan yang akan mengadakan rapat kerja. Tempat ini cocok banget buat perusahaan yang akan mengadakan rapat kerja merencanakan kemajuan bagi perusahaan yang sedang di jalankannya.


Dan masih banyak fasilitas fasilitas seru lainnya seperti ruangan untuk karaoke, kamar yang nyaman, arena tempat bermain buat anak anak. Mini market, kolam renang di sediakan buat yang berenang dan masih banyak lagi. Dan tak lupa juga tersedia fasilitas olah air seperti jetski, banana boat, canoe, dan yang tak kalah menariknya restaurant yang berada di atas laut dengan menu menu yang modern menambah kenyamanan anda berwisata di pulau ini.

0 Response to "nikmati fasilitas rapat kerja di pulau ayer dengan suasana yang berbeda"