Featured Post

buat anda yang menyukai backpacker, yuk kita jelajahi pulau ayer

Ada sebagian orang orang sudah sifatnya sudah happy inside, jadi orang orang yang bawaannya suka aja gak melihat kesedihan jadi kalo sedih ya datangnya cuma sebentar saja, dalemmnyya sudah happy, kerjaan happy melulu. Nah bagi anda yang sudah happy inside kiranya anda menyukai dengan segala hal yang berbentuk tantangan. pasti anda akan menyukainya dengan suasana alam pantai yang seakan akan menyatu dengan alam. Nah jika anda ingin pergi berlibur mungkin bersama dengan teman teman anda atau mungkin dengan pasangan anda bisa pergi ke pulau ayer, ya pulau ayer gak salah lagi.



Anda bisa pergi kesana dengan cara ala backpacker gimana?? Mau coba??... Dan tentunya pergi berlibur ala backpackeran memerlukan tantangan tersendiri untuk bisa di taklukan. Tapi jangan khawatir dan tak perlu khawatir.. jika anda sudah terbiasa bepergian ala backpacker tentunya hal ini sangat lah mudah untuk di lakukannya. Dan yang lebih menguntung tentunya akan memakan biaya yang tidak banyak. Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman anda maupun dengan pasangan anda yang mempunyai hobi yang sama yaitu berlibur ala backpacker atau yang punya hobi travelling ke pulau ayer ini.


Ada banyak permaianan yang menanti di pulau ayer, untuk sampai dipulau ini mula mula anda harus mencari dan menumpang kapal kapal yang bersandar di pelabuhan ancol atau perahu perahu nelayan yang sedang mencari ikan untuk menyebrangi lautan luas ke pulau ayer. Karena biaya yang sedikit anda harus repot repot bawa bekal selama dalam perjalanan menuju pulau kalo tidak ingin kelaperan. Emang sih terkesan nggak praktis banget tapi sensasinya itu lho berbeda.. seru dan menyenangkan..

pulau ini kerap di kunjungi oleh karyawan perusahaan melalui agent outbound training di jakarta, jika anda perginya weekend biasanya anda akan menemui pemandangan seperti yang ada di video bawah ini...

0 Response to "buat anda yang menyukai backpacker, yuk kita jelajahi pulau ayer"