Featured Post

ini dia alasan pulau ayer kepulauan seribu sebagai destinasi utama




Hari rabu yang cerah dan juga gerah, semoga tidak dapat mengurangi semangat aktifitas anda dalam mengarungi hari hari anda. Mudah mudahan nanti weekend bisa jalan jalan untuk melepas kepenatan anda. Buat para wisatawan yang suka menghabiskan waktu liburan di suasana pantai mung anda sudah tidak asing mendengar wisata pulau seribu, ya, wisata kepulaun seribu merupakan tujuan utama untuk warga dki Jakarta. Yang menjadi alasan wisata pulau seribu ini kerapa di kunjungi oleh wisatawan karena pemandangan di sini di pulau seribu masih sangat alami yang membuat anda terpesona di buatnya oleh pemandangan laut yang begitu indahnya gak ada lawannya.

Letak pulau ayer tidak begitu jauh dari daratan Jakarta, jika ingin menyebrangi pulau ini hanya membutuhkan kurang lebih sekitar 30 menit dengan menggunakan kapal cepat speedbost yang bersandar di dermaga marina ancol khusus untuk penyebrangan ke berbagai pulau yang ada di pulau seribu atau sekitar 14 km saja. Pulau ayer ini bukan hanya menarik pemandangannya namun pulau ini juga sudah menjadi bagian dari sejarah Indonesia. pulau ini sudah menjadi tujuan wisata pada tahun sekitar 1950an karena presiden pertama kita ir. Soekarno pernah mengunjungi pulau ini sebagai tempat untuk beristirahat dengan mengajak mantan presiden Yugoslavia dan juga mantan sekjen pbb.


Sejak pertama kali menginjakan kaki ke dermaga yang ada di pulau ayer ini anda sudah dapat menikmati keindahan pulau ayer pulau seribu ini. Terhampar di atas permukaan laut yang indah nan jernih di hiasi oleh beberapa burung laut yang sedang terbang mencari ikan sebagai mangsanya. Ketika anda memasuki anda akan di sambut dengan hangat di sertai dengan hidangan minuman welcome drink.


Jika anda ingin menginap di pulau ayer telah menyediakan penginapan brebentuk resort atau cottage yang sebagian berada di atas permukaan laut, anda harus sudah memesannya dahulu jika anda ingin menginap di sini. Dan juga tersedia kamar hotel yang siap anda nikmati selama masa liburan di pulau ini.

0 Response to "ini dia alasan pulau ayer kepulauan seribu sebagai destinasi utama"