Featured Post

keindahan floating cottage di pulau ayer yang tersaji kepulauan seribu



Jika anda suka melihat karya karya tulis saya, isinya tau gak apaan ?? ya isinya kebanyakan artikel atau sharing tentang perjalanan atau keindahan pulau seribu. Dan wisatawan yang murah meriah ala anak kos kosan, makan dan minum juga gak di restoran atau kafe yang mahal. Untuk pergi hanya menggunakan ojek online atau yang paling favorite pake gojek. Gojek adalah sarana angkutan motor pribadi menjadi online. Sederhana bukan dan tentunya semua di lakukan di lautan.

Suatu ketika saya berada di pulau ayer, entah mimpi atau beneran tapi ketika saya cek cubit tangan ternyata beneran. Ketika sudah di sana keliatan seperti etnik papua begitu terasa sejak kaki ini menginjakan ke dermaga pulau ayer. Konsep etnik yang di padukan dalam bangunan resort yang terletak di pulau ayer seolah olah kita akan berada di Indonesia bagian timur. Dan akan anda jumpai patung besar yang sepertinya buatan suku asmat ikut menyambut kedatangan para tamu.

Ternyata model yang di tanamkan pada konsep etnik papua pada pulau ayer merupakan suatu bentuk promosi papua yang sebelumnya papua adalah irian jaya. Pada saat itu pulau ayer sendiri pertama kali dibuka untuk umum sebagai tempat wisata yaitu pada tahun 1986 waktu pertama kalinya irian jaya masuk tergabung dalam wilayah satu kesatuan rebuplik Indonesia.


Menikmati keindahan keindahan pulau ayer ini rasanya terasa kurang sekali jika anda tidak menikmati atau anda tidak menempati floating cottage ini, tapi jika anda tidak suka akan keadaan laut anda bisa memilih cottage yang berada di daratan pulau ayer. Ada cukup banyak penginapan di sana. Mulai dari penginpan hotel, penginapan resort di daratan maupun cottage di atas laut. di pulau ayer ini anda bisa mengadakan outbound training bagi karyawan perusahaan, anda bisa menghubungi agent agent travel kesayangan anda namun kami rekomendasikan pilih agent yang terpercaya seperti wijayatama wisata, agent yang sudah melayani hingga puluhan tahun lamanya.

0 Response to "keindahan floating cottage di pulau ayer yang tersaji kepulauan seribu"