Featured Post

keunikan pulau ayer, wajib anda kunjungi sebagai warga negara indonesia

Pulau seribu menjadi salah satu alternative yang paling baik sebagai pilihan jika anda tidak punya banyak waktu untuk berlibur. Semisal anda hanya mempunyai waktu tiga hari weekend akan tetapi anda ingin memanfaatkan waktu libur anda untuk berlibur bisa mencoba mengunjungi pulau seribu. Karena jarak pulau seribu ini tidak begitu jauh sehingga memakan waktu yang sedikit, waktu perjalanan yang di tempuh mulai dari 30 menitan hingga 2 jam saja dengan menggunakan kapal fery atau speedboat dari dermaga ancol.



Karena jarak yang berdekatan dengan wilayah kota Jakarta kebanyakan wisatawan yang datang ke pulau seribu pun adalah warga atau penduduk kota Jakarta dan sekitarnya seperti Jakarta bogor depok tangerang dan bekasi. Pada umumnya mereka memilih wisata ke kepulauan seribu selain jaraknya yang dekat juga liburan ke pulau seribu tergolong dan terbilang murah sekali bagi yang punya uang tentunya.dari sekian banyaknya pulau di hamper semua pulau mempunyai pemandangan yang eksotis. Sangat cocok banget kalau wisata pulau seribu bener bener wisata yang paling komplit selain wisata ke bali.


Itulan sebagian dari alas an mengapa warga Jakarta atau warga lainnya tertarik untuk mengunjungi pulau seribu, salah satu pulau resort yang paling unik di antara pulau lainnya adalah pulau ayer, keunikan akan terlihat jika anda mengunjungi pulau ini akan terlihat cottage cottage yang mengapung di atas permukaan air laut, para wisatawan biasa menyebutnya floating cottage. Mungkin banyak juga cottage yang terapung selain yang berada di pulau ayer namun di pulau ayer ini bangunannya terbuat dari kayu dengan ciri khas bangunan papua.


Selain bangunan yang unik, pulau ayer ini memiliki sumber mata air tawar tentu ini menjadi keunikan tersendiri dari pulau pulau lainnya yang ada di pulau seribu, kalo pulau yang lainnya airnya terasa asin namun berbeda dengan pulau ayer. tertarik untuk mengunjungi pulau ini?? anda bisa menghubungi agent travel ke pulau seribu sebagai langkah awal untuk berkunjung ke pulau ini.

0 Response to "keunikan pulau ayer, wajib anda kunjungi sebagai warga negara indonesia"