Dzikir di Pulau Sepa, Apakah yang pak samidi rasakan ???



Semua permasalahan yang di alami oleh pak samidi mulai dari rumah tangga, hutang dan pekerjaan adalah sebuah peringatan yang sangat keras dari Allah untuk pak samidi. begitu hebatnya allah telah memutar balikkan keadaaan kehidupan pak samidi, ini sebuah tamparan yang sangat keras sekali. tahun demi tahun pak samidi mengalami banyak kehilangan. mulai dari kehilangan istri hingga kehilangan anak sampai harta kami. pak samidi cari pegangan, pak samidi kehilangan, pak samidi merasa sendiri walaupun keluarga yang pak samidi cintai mendukung dan mengsuport pak samidi tapi hati tetep aja merasa kosong..

Alhamdulillah pak samidi engga kehilangan arah, ketika pak samidi bekerja kembali ke kerjaan pak samidi melihat memutar tausiah tausiah dari ustadz yusuf mansyur melalui youtube dan mencoba untuk belajar lagi. " ya allah, pak samidi taubat ya allah... pak samidi mulai menjalankan ajaran Ustadz Yusuf Mansur  bagaimana pak samidi mencoba mengisi kekosongan di hati pak samidi dengan zikir pagi petang, membaca alquran, belajar Sedekah.


Ia ingat betul, manfaat zikir yang sering disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur seperti zikir penyingkir kesulitan, kesusahan, kegelisahan, kekhawatiran, kepusingan, keresahan. Sekaligus zikir bisa menghilangkan beban, hutang, beban hati beban pikiran. Serta sangat baik sekali untuk membantu kawan-kawan dalam mencapai hajat-hajatnya.

Setelah mengamalkannya, kemudian ketenangan itu datang menghampiri.  “Allahurobb, penguasa hati dan jiwa manusia, alhamdulillah,” tutupnya.

Share on :
Dzikir di Pulau Sepa, Apakah yang pak samidi rasakan ???
Dzikir di Pulau Sepa, Apakah yang pak samidi rasakan ???
Reviewed by OUTBOUND JAKARTA
Published :
Rating : 4.5

No comments :

Post a Comment